Tuh kan Dota 2 update lagi kesel kan 7.06d
Apa yang membuat gamer DOTA 2 selalu khawatir dan menggila? Satu kata, patch. Sebagai game yang memang tidak menawarkan banyak variasi gameplay di dalamnya, satu-satunya perubahan signifikan yang bisa terjadi di dalam semesta DOTA 2 hanya bisa dicapai lewat patch yang ditelurkan oleh Valve, atau dalam hal ini, sang kreator – IceFrog.
Patch yang mempengaruhi performa setiap hero yang ada, sekecil apapun, akan melahirkan sebuah meta hero yang baru. Bahwa ia akan meracik sebuah kombinasi ataupun tren penggunaan hero yang berkesempatan, membuat pengalaman DOTA 2 kembali segar.
Namun sayangnya, komunikasi soal patch selalu membuat gamer DOTA 2 frustrasi. Tidak pernah ada kejelasan kapan sebenarnya patch akan dirilis, yang kemudian seringkali berujung pada rasa kesal, bingung, dan kondisi tak terlalu kondusif di forum dunia maya, seperti Reddit. Namun segala sesuatunya akan berubah, mulai dari saat ini.
Tidak main-main, IceFrog sendiri lah yang turun tangan untuk melemparkan pengumuman tersebut. Alih-alih seperti di masa lalu, dimana patch besar meluncur hanya beberapa kali dalam satu tahun, mereka ingin mengambil jalur yang lebih rutin lagi untuk DOTA 2 itu sendiri. Dalam enam bulan ke depan, mereka akan menguji sistem rilis patch berkala. Patch akan meluncur dalam bentuk yang lebih kecil, dan konsisten dilepas setiap dua minggu, tepatnya di hari Kamis. Sistem seperti ini masih belum permanen dan akan dievaluasi ulang nantinya, dan dilihat apakah memang cocok atau tidak cocok dengan DOTA 2.
Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut meluncur. Belum ada kepastian kapan item Arcana untuk Pudge yang menang proses voting di The International 2017 kemarin akan dirilis, atau kapan Battle Pass per musim akan mulai ditawarkan kepada fans yang sudah menunggu. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah perubahan timing patch ini adalah sesuatu yang Anda sambut baik?
Berikut info updatenya :
* Necronomicon: Durasinya di tambah dari 45 ke 50 detik.
* Helm of the Dominator: Minimum HP yang ditambah dari 1400 ke 1500.
* Echo Sabre: Slow duration ditambah dari 0.6 ke 0.7
* Alchemist: Chemical Rage mspd ditambah dari 30/40/60 ke 40/50/60.
* Alchemist: Level 15 Talent ditambah dari +80 ke +100 Unstable Concoction Damage.
* Bounty Hunter: Mspd ditambah dari 315 ke 320.
* Bristleback: Strength yang didapat tiap naik lvl dikurangi dari 2.5 ke 2.2
* Bristleback: Warpath bonus damage dari 20/25/30 ke 18/24/30.
* Chaos Knight: Base strength ditambah dari 20 ke 22.
* Chen: Hand of God Heal ditambah dari 200/300/400 ke 225/325/425.
* Clockwerk: Hookshot damage dikurangi dari 100/200/300 ke 75/175/275.
* Crystal Maiden: Frostbite manacost ditambah dari 115/125/140/150 ke 140/145/150/155.
* Dark Seer: Base intelligence dikurangi 2.
* Dark Seer: Wall of Replica slow dikurangi dari 0.6/0.8/1.0 ke 0.5/0.75/1.0
* Doom: durasi Doom
ditambah dari 15 ke 16 detik.
* Gyrocopter: Mspd ditambah dari 320 ke 325.
* Invoker: Alacrity cooldown ditambah dari 15 ke 17.
* Io: Tether Mspd dikurangi dari 13/14/15/16% ke 10/12/14/16% .
* Leshrac: Level 10 Talent ditambah dari +15 ke +25 Mspd.
* Leshrac: Level 10 Talent ditambah dari +125 ke +175 HP.
* Lich: jarak lompatan Chain Frost ditambah dari 575 ke 600.
* Medusa: durasi stun per lompatan dari efek Scepter ditambah dari +0.2 ke +0.3
* Mirana: Agility yang di dapat tiap lvl ditambah dari 3.3 ke 3.6
* Monkey King: Level 10 Talent ditambah dari +10% ke +12% Evasion.
* Monkey King: Boundless Strike critical damage ditambah dari 1.4/1.6/1.8/2x ke 1.5/1.75/2/2.25x
* Monkey King: Primal Spring Max damage ditambah dari 100/180/260/340 ke 140/210/280/350.
* Morphling: Base Attack Time dipercepat dari 1.6 ke 1.55
* Nature's Prophet: damage Treant ditambah dari 32 ke 36.
* Necrophos: Reaper's Scythe cooldown dikurangi dari 100/85/70 ke 90/80/70.
* Necrophos: Level 10 Talent ditambah dari +6 ke +8 Strength.
* Night Stalker: Hunter in the Night manacost ditambah dari 50 ke 80.
* Night Stalker: Void day slow durasi dikurangi dari 2 ke 1.25 detik.
* Phantom Lancer: Base HP regen ditambah dari 0.5 ke 1.5
* Pugna: Attack range ditambah dari 600 ke 630.
* Shadow Demon: Base strength ditambah dari 17 ke 19.
* Skywrath Mage: Concussive Shot damage ditambah dari 60/120/180/240 ke 70/140/210/280.
* Tiny: Level 10 Talent ditambah dari +6 ke +8 Strength.
* Tiny: Level 10 Talent ditambah dari +12 ke +14 Intelligence.
* Tiny: Craggy Exterior damage ditambah dari 40/50/60/70 ke 60/80/100/120.
* Treant Protector: Base mspd dikurangi dari 280 ke 270.
* Underlord: Firestorm Max Health damage ditambah dari 0.8/1.6/2.4/3.2% ke 1/2/3/4% .
* Undying: Base armor ditambah 1.
* Viper: Viper Strike cooldown dikurangi dari 60/45/30 ke 50/40/30.
* Visage: Summon Familiars cooldown dikurangi dari 160/145/130 ke 130.
* Windranger: Windrun slow ditambah dari 8/16/24/30% ke 15/20/25/30% .
* Winter Wyvern: Arctic Burn health damage ditambah dari 8% ke 9% .
Well, itu dia beberapa hal yang di update di patch baru 7.06d
#DotaIndonesia #gameplayupdate
Sumber : dota indonesia
0 Response to "Tuh kan Dota 2 update lagi kesel kan 7.06d"
Post a Comment